Cara Mudah Menang Bermain Poker

Mengenal Permainan Capsa Susun Online

Mengenal Permainan Capsa Susun Online

Mengenal Permainan Capsa Susun Online – Poker Tiongkok atau yang biasa disebut sebagai Capsa Susun mulai dikenal publik pada abad ke-19. Permainan itu biasa dimainkan di meja-meja kasino yang terkenal dan populer di Amerika Serikat. Kepopuleran Capsa Susun juga didukung oleh peraturan permainan yang mirip dengan Poker. Karenanya, banyak orang lebih cepat mengerti dan mulai memainkannya.

Capsa Susun merupakan permainan yang sudah ada sejak zaman kekaisaran Mu-Tsung pada abad ke-10 masehi di daratan tiongkok. Banyak yang meyebut Capsa Susun berkembang di Tiongkok bersamaan dengan permainan Pai Gow. Saat itu, Capsa Susun bermain dengan menggunakan kartu tradisional yang berkembang di Negeri Tirai Bambu tersebut. Kini permainan Capsa Susun makin terkenalbanyak orang di seluruh dunia.

Nama Capsa sendiri ambil sesuai dengan jumlah kartu yang mainkan, yakni sebanyak 13 buah per pemain. Jadi, Capsa susun online adalah permainan kartu yang berjumlah 13 buah yang susun. Permainan ini mainkan hanya bisa empat pemain. Cara bermain capsa susun ini adalah dengan menyusun tiga tingkat kartu yang tumpuk,  3 kartu paling atas dan masing-masing 5 kartu tengah dan paling bawah. Dara menentukan kemenangannya adalah pemain yang mendapatkan kemenangan dari jumlah kemenangan tiap tingkatnya.

Untuk memainkan permainan capsa susun,

Anda harus mengerti terlebih dahulu kombinasi atau susunan kartu pada capsa susun dari susunan yang nilainya paling tinggi sampai susunan kartu yang nilainya lebih rendah. Kombinasi atau susunan kartu pada capsa online tidak berbeda dengan permainan kartu poker. Urutan angka pada slot pragmatic deposit 10rb adalah dari As atau 1, 2, 3, 4… dan seterusnya. Dan untuk urutan gambar pada capsa susun adalah dari yang paling tinggi adalah Waru, Hati, Keriting, dan yang paling rendah adalah Wajik.

Berikut ini akan kami berikan susunan-susunan kartu pada permainan capsa susun dari urutan yang paling tinggi, yaitu:

  • Royal Flush (Susunan gambar yang sama dengan urutan angka 10, J, Q, K, A)
  • Straight Flush (Susunan lima kartu secara berurutan dengan urutan angka bawah Kartu K yang bergambar sama)
  • Four of a kind (Susunan kartu yang nilainya sama, contoh: 2,2,2,2/ 3,3,3,3 atau seterusnya)
  • Full House (Susunan kartu dengan tiga kartu yang sama dan dua kartu yang bernilai sama, contoh: 5,5,5,7,7/ 6,6,6,8,8 atau seterusnya)
  • Flush (Susunan lima kartu dengan gambar yang sama dan tanpa angka yang berurutan)
  • Straight (Susunan lima kartu berurutan dan tanpa gambar yang sama)
  • Three of a kind (Susunan tiga kartu yang bernilai sama)
  • Double Pair atau Two Pair (Susunan kombinasi dari dua set dari dua kartu yang bernilai sama)
  • Pair (Susunan kartu dengan dua kartu yang bernilai sama)
  • High Card (Susunan kartu bernilai tinggi dari susunan tiga atau lima kartu yang ada)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *